img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Aliff Alli dan sang mantan istri, Aska Ongi kini memasuki babak baru. Belum lama ini, Aliff Alli dilaporkan oleh Aska Ongi atas dugaan pemalsuan dokumen untuk pembuatan akta kelahiran anak mereka.

Selain itu, terdengar kabar bahwa Aska tidak memperbolehkan Aliff Alli untuk menemui anak mereka. Benarkah demikian? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Dugaan pemalsuan dokumen

Instagram/@askaongi
Foto : Instagram/@askaongi

Aliff Alli dilaporkan ke Kepolisian oleh mantan istrinya, Aska Ongi terkait isu dugaan pemalsuan dokumen akta kelahiran anak.

“Ditemukan bahwasanya KTP-nya sudah non aktif dan pada saat itu diketahui juga bahwa saat itu sudah terbit akta kelahiran anak. Nah, KTP yang sudah tidak aktif ini beralih ke kecamatan di Gambir, Jakarta Pusat. Setelah dicek kembali, domisilinya berpindah tanpa sepengetahuan Aska. dan akta kelahiran itu terbit tercantum nama Aliff di situ,” ujar kuasa hukum Aska, Aulia Fahmi dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube Cumicumi, Jumat, 28 Januari 2022.

Selain masalah tersebut, permasalahan lain antara Aliff Alli dengan Aska Ongi lainnya adalah kabarnya Aliff Ali mau menafkahi Aska meski telah bercerai, namun karena Aska tak mau maka tidak dia lakukan.

Berita Terkait
Topik Terkait