img_title
Foto : Instagram/gitagut

IntipSeleb – Penyanyi cilik Gita Gutawa telah lama tak terekspos oleh media dan publik. Anak dari Erwin Gutawa tersebut kini lebih memilih sibuk di belakang layar dan sudah vakum dari dunia keartisan.

Gita Gutawa sekarang menetap kembali di Indonesia usai menyelesaikan studinya di Inggris beberapa tahun lalu, kini lebih peduli dengan pendidikan dan kesehatan anak bangsa. Beberapa kali lewat postingan Instagram pribadinya, Gita sempat memamerkan potret human interest. Penasaran, yuk intip kesibukan Gita Gutawa sekarang!

Gita Gutawa Gencar Aksi Sosial

Instagram/gitagut
Foto : Instagram/gitagut

Pemilik nama lengkap Aluna Sagita Gutawa, merupakan penyanyi sekaligus aktris multitalenta Tanah Air, dan merupakan anak dari Erwin Gutawa.

Usai menyelesaikan studi S2 nya, Gita kini semakin aktif dalam aksi sosial yang dapat menyelamatkan anak bangsa. Tak hanya itu, Gita Gutawa juga termasuk ke dalam aktris yang peduli dengan cita-cita masa depan generasi bangsa.

Penyanyi kelahiran 11 Agustus 1993 tersebut, kini mengikuti jejak sang ayah dan lebih aktif di balik layar. Usut punya usut, Gita Gutawa kini sibuk membantu ayahnya Erwin Gutawa. Ia ikut andil dalam proyek kerja sang ayah. Seperti saat Java Jazz Festival tahun lalu.

Topik Terkait