img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jodoh, rezeki dan usia adalah hal yang menjadi misteri bagi manusia. Kematian tak memandang siapa maupun jabatan seseorang, tak terkecuali artis-artis di Indonesia. Tak sedikit industri hiburan mendapatkan kabar duka cita atas kepergian artis-artis dengan usia yang terhitung masih sangat muda.

Lantas siapa sajakah artis yang wafat di usia muda? Simak deretan nama artis yang meninggal di usia muda berikut ini.

1. Nike Ardilla

Instagram/@nikeardilla_id
Foto : Instagram/@nikeardilla_id

Penyanyi yang terkenal  di tahun 90 an ini namanya masih kerap santer terdengar. Pasalnya, Nike Ardila meninggal di usia yang terhitung cukup muda. Kematian Nike Ardila pun meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat serta para penggemar. Nike Ardila meninggal karena kecelakaan mobil di Bandung pada tanggal 19 Maret 1995.

Kecelakaan itu terjadi ketika Nike Ardila dan manajernya hendak menuju ke Bogor setelah pulang dari tempat hiburan malam. Kala itu suasana sepi dan ada mobil merah yang berjalan lambat di depan mobil Nike.

Hendak mendahului, namun naas, mobil yang dinaiki penyanyi berusia 19 tahun itu langsung tertabarak mobil lain yang melaju cukup kencang dari arah berlawanan. Kabarnya, ketika mengendarai mobil sebelum kecelakaan itu terjadi, Nike Ardila tidak mengenakan sabuk pengamannya. Sehingga ketika mobil tersebut terpental menabrak pagar beton, Nike menghembuskan napas terakhirnya saat itu juga.

Topik Terkait