img_title
Foto : Instagram/ @shannonwong

IntipSeleb – Seorang TikTokers, Shannon Wong tiba-tiba membuat pengakuan heboh di akun media sosial Instagramnya, @shannonwong. Ia mengunggah video Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang ayah kepadanya. 

Shannon Wong menyampaikan jika KDRT ini sudah lama ia alami sejak 12 tahun lalu. Bahkan, ia mengaku senyumnya selama ini di media sosial hanya sebuah rekayasa. Seperti apa pengakuan dari Shannon Wong? Berikut artikelnya. 

12 Tahun di KDRT

Instagram/ @shannonwong
Foto : Instagram/ @shannonwong

Shannon Wong baru saja mengungkapkan kejadian KDRT yang dilakukan oleh orang tuanya. Ia mengunggah sebuah video saat ia dan sang ayah sedang bertengkar. Dalam video itu tampak tangan sang ayah berada di leher BA dari Evos

Shannon mengungkapkan jika KDRT yang dialaminya itu sudah berjalan selama 12 tahun. Ia pun merasa wajah bahagianya itu selama ini hanya sebuah rekayasa. 

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini... aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa... selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD," tulis Shannon pada postinganya.

Topik Terkait