img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shannon Wong mengungkapkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya selama 12 tahun. Namun setelah itu, sang adik Sharon Wong justru mengungkapkan fakta lain yang bertolak belakang. 

Sharon merasa postingan kakaknya tidak perlu dipercayai 100 persen. Sebab, ia mengungkapkan kejadian itu terjadi karena ulah dari Shannon Wong sendiri. Seperti apa pengungkapan yang dilakukan adik Shannon? Berikut artikelnya. 

Meluruskan Ucapan Shannon Wong

Instagram/ @sharnwong
Foto : Instagram/ @sharnwong

Sharon Wong adik dari Shannon Wong meminta agar publik tidak percaya begitu saja dengan postingan kakaknya. Sebab, ia menganggap semua itu terjadi karena ulah dari kekasih Athalla Naufal itu sendiri. 

"Hai guys buat yang udh ngeliat postingan Shannon, jangan terlalu percaya 100% dulu karna itu semua ada back storynya. Shannon sendiri hampir setiap hari slalu boongin mama papa aku, dan papa juga sebelumnya ngga pernah gitu, semua orang yang kenal dan deket sama keluarga kita pun tau seberapa disayangnya Shannon sama mama papa. bahkan mama sendiri selalu back up Shannon tiap kali dia mau bohong ke papa," tulis Sharon pada postingannya. 

Sharon Wong pun menyampaikan dirinya hanyalah ingin meluruskan beberapa hal yang dianggapnya tidak sesuai dengan fakta. Ia membenarkan jika video itu merupakan ayahnya dan Shannon. 

Topik Terkait