img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher tengah berbahagia setelah menjadi ibu usai melahirkan putra pertamanya, Adzam Adriansyah Sutisna. Ia menikah dengan pelawak Entis Sutisna alias Sule pada 15 November 2020.

Sebelum itu semua, nama Nathalie Holscher sebenarnya sudah sangat dikenal di dunia hiburan malam. Ia merupakan seorang DJ Seksi yang saat itu sering tampil di berbagai klub malam. Seperti apa sosoknya pada saat itu? Yuk coba kita lihat di bawah ini. 

DJ Seksi

Instagram
Foto : Instagram

Nathalie Holscher dikenal luas oleh publik setelah menjadi mualaf dan dibantu oleh Sule. Ia pun akhirnya juga dinikahi oleh sang pelawak. Keduanya tampak bahagia dengan rumah tangga mereka meski sempat diterpa gosip tak sedap. 

Namun sebelum itu semua Nathalie Holscher diketahui berprofesi sebagai Disjoki alias DJ. Dengan parasnya yang cantik dan seksi membuat namanya cukup dikenal dalam dunia malam. 

Saat tampil Nathalie selalu tampil enerjik dengan aktif bernyanyi. Bahkan, ia tidak segan-segan menggunakan pakaian mini dress yang mengekspos bagian lengan dan pahanya.

Topik Terkait