img_title
Foto : Instagram/ivan_gunawan

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh oleh aksi pasangan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang semakin tampil mesra di publik. Ayu dan Ivan sering pamer kemesraan hingga didoakan warganet berjodoh.

Saat mengisi program KDI, Ivan Gunawan menyanyikan lagu Belum Siap Kehilangan spesial untuk Ayu Ting Ting. Melihat penampilan Ivan, tatapan Ayu Ting Ting bikin warganet salfok dan disebut ngantuk. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Ivan Gunawan Tampil Bernyanyi, Tatapan Ayu Tin Ting Disebut Ngantuk 

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip
 

Pasangan fenomenal Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap dijodoh-jodohkan warganet agar berjodoh dan melangkah ke pelaminan. Sering pamer kemesraan hingga sudah dekat dengan kedua orang tua, Ivan Gunawan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Alamat Palsu tersebut.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan diketahui mengisi program ajang pencarian bakat penyanyi dangdut KDI, dan sama-sama sebagai juri. Belum lama ini Ivan Gunawan tampil menyanyikan lagu Belum Siap Berpisah spesial untuk Ayu dan berhasil bikin aku meleleh hingga menatap sendu.

Namun, tatapan Ayu Ting Ting tersebut justru bikin warganet salfok dan menyebutkan Ayu seperti orang mengantuk.

Topik Terkait