img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Konser musik Tri Suaka, Nabila Maharani dan Zidan di Taman Anggur Kululu, Kabupaten Subang pada Minggu, 30 Januari 2022, baru-baru ini mendapatkan sorotan dari publik. Pasalnya, konser musik itu mendapat antusiasme dari para penggemar hingga menimbulkan kerumunan.

Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang seharusnya dihindari pada masa pandemi COVID-19 seperti ini. Lalu bagaimana informasi lengkapnya mengenai konser tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini.

Menimbulkan kerumunan

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Akun Instagram @kotasubang membagikan sebuah video yang merupakan video asli dari Nabila Maharani yang diunggah di tiktok. Video tersebut memperlihatkan bagaimana penuh dan ramainya acara konser yang dihadiri oleh ketiga artis tersebut.

“Reposted from @nabilaamw. Subang Terbila-Bila !! Thankyou Subang for the energy !! Where’s next? Kira-kira kota mana lagi yang bakal #terbilabila ? Thankyou Abang @xdjtrisuaka. Thankyou Bestie @zin_zidan111. Siapa tadi yang desek-desekan di sana??? Tetap jaga prokes ya,” tulis akun Instagram @kotasubang dilansir oleh IntipSeleb, Rabu, 2 februari 2022.

Unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan konser tersebut hingga menimbulkan kerumunan. Terlebih lagi, saat ini publik sedang gencar mendapat himbauan dari pemerintah agar tetap waspada karena varian baru korona, omicron kini mulai memasuki Indonesia.

Topik Terkait