img_title
Foto : Instagram/kesharatuliu05

IntipSeleb – Varian covid-19 omicron kini banyak menyerang artis tanah air. Termasuk keluarga Kesha Ratuliu yang kini terpapar covid-19.

Pasalnya, sang suami Adhi Permana dan putra sewayang mereka mendapatkan hasil positif. Lantas seperti apa kabar tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb. Check it out!

Keluarga Terpapar Covid-19, Kesha Ratuliu Negatif

Instagram/kesharatuliu05
Foto : Instagram/kesharatuliu05

Kesha Ratuliu mengaku pertama kali merasakan covid-19. Kesha Ratuliu menyebut bahwa dirinya akhirnya ‘merasakan’ covid di batch yang dirinya sebut sebagai gelombang ke tiga. Meski sang suami dan anak positif, Kesha Ratuliu rupanya mendapatkan hasil negatif sebanyak dua kali melakukan pengecekan. 

Hi om tante onlinenya Qwenzy! Akhirnya di batch 3 percovidan ini kita ngerasain juga, dan semoga bisa lewatin dan jadi alumni ya! Papa Adhi dan Qwenzy Positif per covidan ini setelah kemarin Papa Adhi duluan yang PCR ” tulisnya dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Rabu 2 Februari 2022.

Aku gimana? Aku negatif udah 2x PCR. Dan semoga negatif terus meskipun udah gabung sama adhi dan deket banget sama Qwenzy,” jelasnya.

Topik Terkait