img_title
Foto : Youtube/Baim Paula

IntipSeleb – Nama mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kian dikenal publik usai kabar kehadiran orang ketiga di rumah tangganya.

Terkait hal tersebut, belakangan ini Ririe Fairus kerap kali datang sebagai bintang tamu di Channel Youtube artis-artis ternama. Ketika diundang ke Channel Youtube Baim Paula, Ririe Fairus sempat hebohkan warganet karena menduduki foto Nissa Sabyan, yang merupakan orang ketika di dalam rumah tangganya. Kenapa alasannya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tanggapan Ririe terhadap Ayus dan Nissa

Instagram/@ririe_fairus
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Paula Verhoeven berkesempatan mengundang Ririe Fairus ke Channel Youtubenya. Acara tersebut berisi perbincangan mengenai banyak hal salah satunya adalah membahas mengenai kabar perceraian Ririe dengan Ayus.

Usai bertanya beberapa hal, Paula mulai menunjukkan beberapa foto yang nantinya Ririe diminta untuk memberikan komentar sesuai dengan isi hatinya.

“Ini ada sebuah foto sejuta cerita, nanti aku mau tampilin foto, Nah kamu silakan, apa yang mau kamu sampaikan yang ada di hati atau pikiran kamu,” ujar Paula dilansir oleh IntipSeleb melalui Channel Youtube Bam Paula, Rabu 2 Februari 2022.

Topik Terkait