img_title
Foto : Instagram/ifanseventeen

IntipSeleb – Musisi dari beberapa grup band Indonesia membuat industri musik Tanah Air memiliki khas tersendiri. Bukan hanya dari lirik saja, tapi perpaduan vokal dan melodi dalam lagu-lagunya pun membuat industri musik Indonesia tidak pernah ada matinya. Berbicara mengenai grup band, lekat dengan ingatan kita mengenai sejumlah vokalis band yang cukup dikenal oleh masyarakat. Bahkan, tidak jarang agama beberapa vokalis band di Tanah Air menjadi perbincangan hangat warganet. 

1. Duta, Vokalis Sheila on 7

instagram/tahu_nggak
Foto : instagram/tahu_nggak

Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo atau yang kerap disapa Duta ini adalah seorang vokalis grup band ternama Indonesia, Sheila on 7. Pria yang berasal dari Yogyakarta ini lahir di Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980. Duta dan keluarganya tinggal di Negeri Paman Sam selama tiga tahun lantaran mengikuti sang ayah yang bertugas di Kentucky. 

Duta juga pernah menempuh pendidikan di Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Mekanisasi Pertanian, Universitas Gadjah Mada. Akan tetapi ia tidak menyelesaikan pendidikannya, karena lebih memilih untuk bermain musik bersama rekannya. Ia kemudian bergabung dengan Sheila on 7 sejak tanggal 6 Mei 1996. Selain itu, untuk urusan agama, Duta menganut agama Islam. 

2. Kaka, Vokalis Slank

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber
Topik Terkait