img_title
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

IntipSeleb – Baru-baru ini, kasus Athalla Naufal anak dari Venna Melinda terseret kasus permasalahan Shannon Wong. Pasalnya, Shannon Wong yang merupakan pacar Athalla Naufal menjadi korban kekerasan orang tua. Saat kasus tersebut beredar, Athalla Naufal pun dianggap menjadi pengaruh buruk bagi Shannon Wong.

Tak mau tinggal diam, Ferry Irawan yang sebentar lagi menjadi ayah sambung Athalla Naufal, ikut  berkomentar dan mengaku akan menjadi terdepan Athalla Naufal. Nah, seperti apa ungkapan Ferry Irawan? Yuk, langsung cek di bawah ini!   

Ferry Irawan menganggap Athalla Naufal dan Shannon Wong hanya sebagai teman

Intipseleb/Cahaya Padang
Foto : Intipseleb/Cahaya Padang

Ferry Irawan tampaknya sudah mulai dekat dengan anak-anak Venna Melinda. Hal ini dibuktikan dari perkataan Ferry Irawan yang mengaku sering mengajak Athalla Naufal bercerita tentang masalahnya.

Saat ditanyain soal apa yang diceritakan Athalla Naufal, Ferry Irawan pun merespon dengan kalimat , " Banyak sih ,saya dari awal bilang apapun itu aku udah bagian keluarga dari Venna dan sebentar lagi aku akan menjadi ayah sambungnya".

"Makanya saya selalu bilang Angga aku sebagai orang tua kamu, sahabat kamu, temen yang bisa kamu curhat apapun. Dalam masalah ini juga, banyak komunikasi apabila ada yang perlu di komunikasikan" kata Ferry Irawan saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah Mall pada Rabu, 2 Februari 2022.

Topik Terkait