img_title
Foto : Instagram/ernestprakasa @mastercorbuzier

IntipSeleb – Komika sekaligus sutradara Ernest Prakasa habis-habisan me-roasting Deddy Corbuzier dan menyindir dengan gayanya yang sedikit nyeleneh. Membahas soal agama dan pindah agama, Ernest berikan sindiran keras.

Ernest Prakasa dan Deddy Corbuzier memang kerap tampil kontroversi, keduanya merupakan dua orang kritikus dan sering menanggapi hal-hal yang tengah viral di media sosial. Penasaran seperti apa gaya Ernest Prakasa sindir Deddy Corbuzier, yuk simak ceritanya berikut ini.

Sindir Deddy Corbuzier Pindah Agama Demi AdSense

Instagram/ernestprakasa
Foto : Instagram/ernestprakasa
 

Komika berdarah Tionghoa tersebut terkenal dengan gayanya yang nyeleneh dan lucu saat me-roasting orang-orang. Ernest Prakasa merupakan seorang komika Tanah Air, yang sukses dalam melebarkan sayapnya di dunia entertainment.

Tak hanya sebagai seorang pelawak, Ernest juga merambah usahanya dengan bermain film, dan menjadi sutradara film. Keberhasilan Ernest dalam menyutradarai film, dilihat dari meledaknya film Cek Toko Sebelah yang menjadi film terlaris di bioskop.

Saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier dan stand up komedia di panggung Somasi, Ernest tiba-tiba menunjukan gelagat yang tak biasa dan berhasil membuat Deddy Corbuzier takluk. Awalanya Ernest mencoba membuka jaketnya dan menunjukan kaosnya yang bergambar salib di dada, dan mulai menyindir Deddy Corbuzier.

Topik Terkait