img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Acara Baby Shower yang sukses digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu ternyata memiliki sejumlah fakta menarik. Faktanya, sang istri, Aurel tak mengetahui acara Baby Shower tersebut.

Acara tersebut merupakan ide Atta yang ingin memberikan kejutan untuk sang istri tercinta. Dalam momen bahagia itu, dihadiri oleh para kerabat terdekat hingga Ibunda Aurel, Krisdayanti. Bagaimana potret bahagia Aurel dan Atta serta para tamu undangan yang hadir? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Atta Halilintar ternyata adalah sosok yang romantis. Ia sengaja membuat kejutan ini sebagai ucapan syukurnya karena Aurel telah mengandung anak pertama mereka hampir 9 bulan. Inilah potret bahagia Aurel di acara Baby Shower-nya.

Instagram/@aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

2. Aurel tadinya mengira ia akan melakukan photoshoot bersama dengan bunda dan Arsy. ia diberi tahu bahwa photoshoot ini khusus perempuan sehingga sang suami tak bisa menemaninya.

Youtube/AH
Foto : Youtube/AH

3. Aurel terkejut dan sempat mengira bahwa tadinya ia tidak akan jadi menyelenggarakan Baby Shower karena sudah mendekati waktu persalinannya. Namun dia merasa senang karena diberi kejutan seperti ini oleh Atta Halilintar.

Topik Terkait