img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa. Selain sering membuat konten bersama, Atta dan Aurel sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Kabar ini semakin mencuat setelah beredar video Atta dan Aurel membeli cincin.

Kedekatannya pun semakin terlihat ketika keluarga Asix dan gen Halilintar meluangkan waktu untuk pergi bersama. Beredar kabar juga bahwa Atta dan Aurel sudah melangsungkan proses lamaran. Menanggapi hal tersebut, Lucinta Luna sebagai sosok  yang dekat dengan Atta dan Aurel mengupas tuntas soal kabar yang beredar. Aurel mengaku bahwa kedekatannya dengan Atta bukan hanya settingan demi konten YouTube.

Baca Juga: Makin Serius, Aurel dan Atta Halilintar Beli Cincin Tunangan?

Aurel cemburu sama Lucinta Luna

Lewat video YouTube berjudul KLARIFIKASI !! AUREL MENGAKU PUNYA PERASAAN SAMA ATTA HALILINTAR...NIKAH 2020? itu menampilkan Aurel sedang bercerita dengan Lucinta Luna. Video ini diambil di kediaman Atta sekitar kawasan Pondok Indah. Percakapan itu diawali dengan pernyataan bahwa putri Anang Hermansyah ini cemburu dengan Lucinta Luna pernah berada di kamar Atta.

“Jealous sebenernya aku pengen ngata-ngatain kakak. Kok bisa kakak ada di kamar dia (Atta) gimana ceritanya?” kata Aurel.

Topik Terkait