img_title
Foto : Instagram/@bellashofie_rigan

IntipSeleb – Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan potret liburan Bella Shofie di Pullman Ciawi Vimala Hills, Jawa Barat. Pasalnya, dalam potret itu, tampak Bella Shofie yang melepas hijabnya saat sedang berenang bersama dengan sang suami, Daniel Rigan.

Sontak potret itu menuai berbagai komentar pro dan kontra dari warganet. Lantas bagaimana komentar dari para warganet terkait Bella Shofie yang melepas hijabnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Disebut tak istiqamah

Instagram/@bellashofie_rigan
Foto : Instagram/@bellashofie_rigan

Aktris Bella Shofie telah memutuskan untuk berhijab sejak tahun 2020 silam. Aktris berusia 29 tahun itu kabarnya mantap berhijab usai menghabiskan waktu lockdown di Pulau Buru, Ambon dan mendapatkan hidayah. Ia mengaku banyak mengintropeksi diri dan sadar bahwa ia perlu membekali dirinya di masa depan nanti.

Namun, setelah kurang lebih 2 tahun berselang, publik dibuat heboh lantaran potret Bella Shofie yang melepas hijabnya beredar. Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 2 Februari 2022 itu, terlihat Bella yang sedang berenang dengan sang suami di Pullman Ciawi Vimala Hills, tanpa menggunakan hijabnya.

Hal ini pun menimbulkan berbagai komentar dari warganet yang kontra dengan tindakan yang dilakukan Bella. Banyak yang menyebutkan bahwa Bella ternyata belum istiqomah (berpendirian kuat dan teguh) dalam berhijab.

Topik Terkait