img_title
Foto : Instagram/febbyrastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty merupakan salah satu muda artis Indonesia yang namanya telah diperhitungkan di kancah dunia hiburan Tanah Air. Telah menjadi aktris di usia belia, Febby Rastanty semakin menunjukkan bakat akting yang membuat namanya makin melambung.

Sebagai selebritis, kehidupan pribadi Febby Rastany membuat penggemar penasaran. Bahkan, Febby juga sempat blak-blakan bongkar rasanya terlahir dari orang tua beda agama. Seperti apa pengakuan Febby Rastanty? Scroll yuk!

Orang Tua Beda Agama

Instagram/Febbyrastanty
Foto : Instagram/Febbyrastanty

Mendiang ayah Febby Rastanty, Rasyid Jayaruddin merupakan pemeluk agama Islam. Sementara ibunya, Anice Worang beragama Kristen. Memiliki orang tua beda agama, Febby tumbuh di keragaman keyakinan dan menjunjung toleransi. Namun tak disangka, Febby ogah nikah beda agama dan tidak mau pindah keyakinan hanya demi menikah.

“Gue sebagai anak yang lahir dari orang tua yang beda agamanya, gue tahu nih pro and kontranya, gue tau rasanya. Jadi kayak gue sih gak akan mau (pindah agama demi nikah)," tutur Febby Rastanty di YouTube-nya, September 2020.

Bukan tanpa alasan, Febby Rastanty tidak mau anaknya merasakan hal serupa dengan dirinya yakni memiliki orang tua beda agama. Apalagi menurutnya, agama merupakan pengaruh signifikan dalam setiap kegiatan di kehidupan.

Topik Terkait