img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Meski dunia hiburan Tanah Air secara bebas memamerkan pacarnya, ternyata beberapa dari artis memilih untuk menutupi soal masalah asmara mereka. Salah satu di antara mereka adalah Bintang Emon

Sempat dikira jomblo dan sering dijodohin, berikut deretan artis yang tiba-tiba lamaran hingga menikah. Yuk, langsung cek daftarnya di bawah ini!

1. Bikin publik geger, Bintang Emon secara tiba-tiba memamerkan kekasihnya Alca Octaviani. Bahkan, mereka sudah ke tahap lamaran. Padahal, beberapa bulan ini, Bintang Emon sedang dijodoh-jodohkan dengan Arafah Rianti. Arafah Rianti apa kabar ya setelah dengar Bintang Emon sudah lamaran? Apakah sudah tahu hubungan Bintang Emon?

alcaoctvn/instagram
Foto : alcaoctvn/instagram

2. Vidi Aldiano dan Sheila Dara sempat memutuskan hubungan mereka. Tapi, secara tiba-tiba mereka memutuskan lamaran hingga melangsungkan pernikahan. 

Instagram/vidialdiano
Foto : Instagram/vidialdiano

3. Bikin patah hati nasional, Isyana Sarasvati yang sempat diduga jomblo ternyata sudah menjalin hubungan dengan seorang dokter sejak SMP. Saat hubungan mereka serius dan masuk ke jenjang pernikahan, Isyana Sarasvati akhirnya memperkenalkan suaminya di hari spesialnya.

Topik Terkait