img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Menjabat sebagai anggota DPR periode 2014 sampai 2019, Krisna Mukti sempat terjerat skandal video panas, hingga tudingan yang menyebutkan jika dirinya seorang penyuka sesama jenis.

Sebelum berkarier di bidang politik, nama Krisna Mukti sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Tanah Air terutama di era 2000-an. Intip yuk latar belakang profesi Krisna Mukti sebelum terjun sebagai anggota dewan melalui ulasan di bawah ini.

Profesi Krisna Mukti Sebelum Menjadi Anggota DPR

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelum menyalonkan diri sebagai anggota dewan, Krisna Mukti adalah presenter kondang yang kerap wara-wiri di layar kaca televisi Tanah Air. Dia dipercaya untuk membandu berbagai program acara diantaranya Nikah Gratis, Otak-Atik Rezaki, Dangdutan, dan lainnya.

Selain itu, Krisna Mukti juga dikenal sebagai bintang iklan salah satu produk sabun cuci piring, hingga membuat namanya kian menoket.

Selain presenter, Krisna Mukti juga bergelut di dunia seni peran dengan membintangi berbagai judul sinetron seperti Tuhan Ada di Mana-Mana, Bunga di Tepi Jalan, Pintu Hidayah, Putri Duyung & 100 Kebaikan, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait