img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Duel panas antara dua selebriti Tanah Air, Abdel Achrian vs Deddy Mahendra Desta akan tersaji malam ini. Bahkan pertandingan keduanya disebut-sebut sebagai pertandingan terbesar abad ini.

Abdel diketahui memang belakangan sering menyentil dan menantang Desta untuk adu pingpong atau tenis meja. Akhirnya pertandingan keduanya pun akan tersaji Minggu malam nanti. Seperti apa informasi terkait pertandingan keduanya? Yuk langsung di scroll

Saling Cari Dukungan

Instagram
Foto : Instagram

Abdel dan Desta akan bertanding pingpong pada pukul 19.00 WIB hari ini Minggu, 6 Februari 2022. Sebelum pertandingan itu, keduanya tampak terus saling mencari dukungan dari rekan-rekan artis dan koleganya. 

Tampak artis seperti Dian Sastrowardoyo, Raisa, dan Wulan Guritno mendukung Desta untuk bisa menang melawan Abdel. Sementara itu Abdel tampak didukung oleh Mama Dedeh, Ade Rai, hingga pejabat dan warga Jakarta Timur. 

Tidak hanya mengunggah video dukungan, Desta juga tampak terus mengeluarkan video yang memprovokasi Abdel. Salah satunya saat ia menunjukkan skill dalam bermain pingpong. 

Topik Terkait