img_title
Foto : Instagram/kamasean

IntipSeleb – Kamasean Matthews merupakan artis jebolan acara pentas musik Indonesian Idol tahun 2012 dengan menjadi runner up.

Bak hilang ditelan bumi, Kamasean Matthews jarang terdengar kabarnya. Namun hal tersebut tak membuat dirinya lepas dari para penggemar. Bagaimana tidak, baru-baru ini ia mengakui pernah dicubit oleh para penggemarnya.

Tak hanya itu, Kamasean pun juga disebut mirip dengan Angel Karamoy. Lantas seperti apakah potret artis cantik tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Pada tahun 2018, pendengar musik tanah air dibuat tergila-gila dengan ajang kontestan musik hits Indonesian Idol, di mana ribuan peserta mengikuti audisi dan lolos masuk ke babak spektakuler. Termasuk di tahun 2012, Indonesian Idol melahirkan beberapa nama baru dalam industri hiburan musik. Yaitu salah satunya Kamasean Matthews.

Instagram/kamasean
Foto : Instagram/kamasean

Artis cantik kelahiran Jakarta, 30 Juni 1995 tersebut membuat pendengar musik Indonesia tercengang dengan sosoknya kala itu. Bagaimana tidak, saat itu usia Kamasean masih 17 tahun dan berhasil masuk grand final dengan suaranya yang khas serak-serak namun tinggi.

Instagram/kamasean
Foto : Instagram/kamasean
Topik Terkait