img_title
Foto : Instagram/lalamarionmj @arnoldpo

IntipSeleb – Penyanyi Marion Jola mengaku terkejut jika dirinya ternyata bersaudara dan satu keluarga dengan Chef Arnold Poernomo. Hal ini diketahuinya saat Marion Jola menghadiri pernikahan saudara bersama keluarga, dan melihat keberadaan Chef Arnold.

Marion Jola dan Chef Arnold ternyata memiliki hubungan keluarga lantaran keduanya sama-sama memiliki darah Tionghoa. Penasaran seperti apa pengakuan Marion Jola yang ternyata masaih keluarga dengan Chef Arnold, yuk simak artikel berikut ini.

Ternyata Masih Saudara Chef Arnold 

TikTok/Marion Jola
Foto : TikTok/Marion Jola

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy atau yang lebih dikenal Marion Jola merupakan penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan tahun 2018. Marion Jola identik dengan penyanyi bersuara merdu yang memiliki kulit eksotis.

Wanita kelahiran 12 Juni tahun 2000 tersebut, mengaku terkejut saat dirinya baru mengetahui jika Chef Arnold adalah saudara dan satu keluarga besarnya. Hal ini diungkapkan oleh Marion Jola dalam postingan akun TikTok Marion Jola dan ditonton sebanyak 4,7 juta orang.

Marion Jola mengaku dikenalkan oleh Omanya saat mereka akan melakukan dinner keluarga.

Topik Terkait