img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kasus Rezky Aditya dan Wenny Ariani yang sempat menjadi perbincangan hangat ini masih berlangsung panas. Sebelumnya, Wenny mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya tentang pengakuan anak dan sejumlah uang kerugiaan ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Namun sayangnya, gugatan Wenny ditolak. Rezky Aditya dan Citra Kirana pun kompak memamerkan momen mereka di platform Instagram. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini. 

Gugatan Wenny Ariani Ditolak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul dan menghebohkan publik usai menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang. Ia mengunggat aktor pemeran Terima Kasih Emak Terima Kasih Abang ini atas pengakuan anaknya yang diduga merupakan anak kandung Rezky.

Selain itu, Wenny juga menggugat suami Citra Kirana ini sebanyak 8 poin yang termasuk dalam tuntutan uang kerugiaan materil dan immateril dengan total seharga Rp17,5 miliar. Ia juga meminta pengadilan untuk menyita harta kekayaan milik Rezky Aditya. Terakhir, Wenny Ariani juga meminta Rezky Aditya untuk melakukan test DNA.

Perseteruan keduanya pun berlangsung panas. Banyak isu dan gosip miring yang muncul berdatangan menimpa Rezky Aditya. Namun, gugatan Wenny Ariani diketahui ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang. 

Topik Terkait