img_title
Foto : Instagram/dikhadheansa

IntipSeleb – IntipSeleb senantiasa menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel tentunya memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang menarik perhatian pada Selasa, 8 Februari 2022 di IntipSeleb antara lain adalah potret Sophia Latjuba dengan gaun transparan hingga Marion Jola dan Chef Arnold kompak terkejut saat tahu bersaudara.

Lantas, apa saja artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Selasa, 8 Februari 2022 kemarin? Yuk kita ulik satu per satu!

7 Potret Sophia Latjuba Bergaun Transparan, Tato di Tangan Buat Salfok

Instagram/dikhadheansa
Foto : Instagram/dikhadheansa

Sophia Latjuba sukses membuat publik salah fokus sekaligus terkagum karnna memperlihatkan fotonya mengenakan gaun transparan. Mantan Ariel NOAH tersebut tampil percaya diri dengan dikelilingi oleh bunga-bunga.

Langsung saja, penampilan seksi Sophia Latjuba dengan gaun menerawang membuat netizen menyinggung mantan-mantannya akan menyesal hingga menyebutnya seperti Gal Gadot versi Indonesia. Lantas, bagaimana potret Sophia Latjuba dengan gaun transparan?

Topik Terkait