img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, adik Ayus Sabyan, Nova, mengungkapkan bahwa ia takut kehilangan sosok mantan istri sang kakak, yakni Ririe Fairus.

Nova juga membeberkan bagaimana sifat dan perlakuan Ririe terhadap keluarganya. Lantas bagaimana sifat Ririe sebenarnya? Lalu mengapa Nova mengaku merasa takut kehilangan Ririe? Simak artikel lengkapnya di bawah ini.

Ririe mau mengunjungi Ibunda Ayus Sabyan

Instagram/@ririe_fairus
Foto : Instagram/@ririe_fairus

Nova mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat Ririe hendak menemui Ibunya. Hal ini karena Ririe merasa tidak enak dan ingin meminta maaf, sebab karena curhatannya tentang Ayus Sabyan di Channel YouTube Maia Estianty yang kembali viral.

’Kak Eri (Ririe) mau ketemu Mamah, mau minta maaf. Karena curhatan kemarin yang sama Bunda Maia jadi viral lagi’. Kata mamah, ‘Eri ga salah, Mamah yang salah, Mamah sampai sekarang masih menyalahkan diri sendiri. Mamah selalu merasa gagal’,” ungkap Nova, dikutip dari Channel Youtube Intens Investigasi, Rabu, 9 Februari 2022.

Meskipun kini Ririe telah berpisah dengan sang kakak, Nova akui bahwa hubungan Ririe dengan keluarganya masih berjalan dengan baik.

Topik Terkait