img_title
Foto : Instagram/@princessyahrini

IntipSeleb – Syahrini merupakan salah satu penyanyi populer Indonesia. Jarang terlihat di layar kaca, Syahrini lebih disibukkan dengan jadwal manggung off air dan menjadi seorang istri dari pengusaha konglomerat, Reino Barack.

Menjadi artis papan atas, banyak yang penasaran mengenai latar belakang Syahrini sebelum terkenal. Lantas, bagaimana potret masa lalu Syahrini? Yuk kita ulik satu per satu!

Syahrini terlahir dengan nama asli Rini Fatimah Zaelani pada 1 Agustus 1980 di Sukabumi. Telah berusia 41 tahun, Syahrini tetap menunjukkan aura yang masih muda. Meski begitu, foto Syahrini saat mengenyam pendidikan SMA sempat tersebar. Nih potret jadul Syahrini saat masih sekolah. Beda banget ya?

Popbela.com
Foto : Popbela.com

Beranjak dewasa, Syahrini mulai mengenal makeup. Pada postingan yang dibagikan pada September 2012 lalu, Syahrini tampak berpose tengah berharap sesuatu. Aura kecantikan Syahrini juga sudah terpancar. Meski begitu, pipinya masih tampak sedikit chubby.

Instagram/@princessyahrini
Foto : Instagram/@princessyahrini

Setahun kemudian, Syahrini tampak menggoda dalam pemotretan. Ia terlihat mengenakan riasan simple namun anggun yang tampak menonjolkan kedua matanya.

Topik Terkait