img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Skandal tentunya merupakan momok bagi dunia selebritis. Pasalnya, skandal bisa saja merusak dan mencoreng nama baik artis yang terseret di dalamnya. Namun tak disangka, sejumlah artis cantik Indonesia sempat terlibat skandal.

Tak main-main, beberapa artis cantik Tanah Air sempat terseret skandal video buka baju mereka yang tersebar. Lantas, siapa sajakah artis cantik yang video buka bajunya tersebar luas? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Shinta Bachir

Instagram/ Shinta Bachir
Foto : Instagram/ Shinta Bachir

Pada tahun 2014 lalu, video perempuan mirip Shinta Bachir tengah buka baju dan memperlihatkan dadanya viral di internet. Sempat menuai kontroversi dan kecaman, Shinta akhirnya buka suara dan mengaku perempuan tersebut memang dirinya. Lebih lanjut, Shinta membeberkan tanda lahir di tubuhnya yang sama dengan di video. Namun, Shinta murka saat disebut ingin tenar dengan beredarnya video tersebut.

"Saya yang kenal badan saya. Keluarga juga tahu kok badan saya seperti apa. Apalagi ada tanda tahi lalat. Itu yang bikin saya marah sama pengedarnya, apa sih yang diambil dari saya, apa untungnya," kata Shinta Bachir di sebuah wawancara pada Januari 2014.

"Saya juga punya perasaan, nggak mungkin menelanjangi diri saya. Saya nggak cari popularitas atas kejadian ini, nggak ada niat," lanjutnya.

Topik Terkait