img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Skandal tentunya merupakan momok bagi dunia selebritis. Pasalnya, skandal bisa saja merusak dan mencoreng nama baik artis yang terseret di dalamnya. Namun tak disangka, sejumlah artis cantik Indonesia sempat terlibat skandal.

Tak main-main, beberapa artis cantik Tanah Air sempat terseret skandal video buka baju mereka yang tersebar. Lantas, siapa sajakah artis cantik yang video buka bajunya tersebar luas? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Shinta Bachir

Instagram/ Shinta Bachir
Foto : Instagram/ Shinta Bachir

Pada tahun 2014 lalu, video perempuan mirip Shinta Bachir tengah buka baju dan memperlihatkan dadanya viral di internet. Sempat menuai kontroversi dan kecaman, Shinta akhirnya buka suara dan mengaku perempuan tersebut memang dirinya. Lebih lanjut, Shinta membeberkan tanda lahir di tubuhnya yang sama dengan di video. Namun, Shinta murka saat disebut ingin tenar dengan beredarnya video tersebut.

"Saya yang kenal badan saya. Keluarga juga tahu kok badan saya seperti apa. Apalagi ada tanda tahi lalat. Itu yang bikin saya marah sama pengedarnya, apa sih yang diambil dari saya, apa untungnya," kata Shinta Bachir di sebuah wawancara pada Januari 2014.

"Saya juga punya perasaan, nggak mungkin menelanjangi diri saya. Saya nggak cari popularitas atas kejadian ini, nggak ada niat," lanjutnya.

2. Pamela Duo Serigala

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Video Pamela Duo Serigala sedang buka baju tidak ditersebar luas, melainkan Pamela sendiri yang mengunggahnya lewat vlog privadi berjuduyl ‘Pamela Safitri Dihukum Buka Baju’. Bahkan, Pamela berani memperlihatkan sebagian dadanya di video itu.

Tetapi, Pamela menyatakan aksi buka baju itu merupakan tantangan sahabatnya karena ia tidak berani menaiki wahana rumah hantu. Meski demikian, Pamela Duo Serigala menyadari perbuatannya dan meminta maaf. Namun, masih banyak netizen yang menghujat dan mengkritik Pamela karena dianggap telah melakukan hal yang memalukan.

3. Chelsea Islan

Instagram/@chelseaislan
Foto : Instagram/@chelseaislan

Tahun 2015 dikejutkan dengan beredar video perempuan mirip Chelsea Islan sedang ganti baju di kamar mandi dan mengekspos dadanya. Ibu Chelsea, Samantha Barbara secara tidak langsung mengkonfirmasi video tersebut adalah anaknya. Namun, Samantha menekankan video itu direkam tanpa sepengetahuan Chelsea yang kala itu masih 15 tahun.

"Video tersebut terjadi ketika Chelsea masih 15 tahun dan masih di bawah umur. Itu direkam tanpa seizin dan sepengetahuan Chelsea," ujar Samantha Barbara, ibu Chelsea Islan pada wawancara tahun 2015 lalu.

4. Femmy Permatasari

instagram/femmypermatasari
Foto : instagram/femmypermatasari

Femmy Permatasari terseret skandal vulgar pada tahun 2013 lalu. Pasalnya, beredar video Femmy tengah ganti pakaian di kamar mandi. Parahnya, video tersebut sempat diperjualbelikan. Murka dipermalukan, Femmy menyatakan video itu diambil ketika tengah casting iklan sebuah bir.

"Itu dilakukan oleh orang yang sangat biadab! Kami diminta tiga kali ganti kostum. Setelah pemotretan pertama kita semua diberikan sebuah kamar ganti yang lengkap untuk ganti baju,” kata Femmy Permatasari berapi-api pada sebuah kesempatan di tahun 2013.

5. Kartika Putri

instagram
Foto : instagram

Sebelum berrhijrah, beredar momen ketika Karika Putri tengah ganti baju di toilet namun direkam diam-diam. Video itu lalu beredar pada tahun 2012. Ia mengaku trauma atas kejadian tersebut dan menduga terdapat pihak yang ingin menjatuhkannya. Lebih lanjut, Kartika merasa pelaku perekam videonya ganti baju merupakan seorang perempuan. Pasalnya, ia sedang ganti pakaian di toilet perempuan.

Berita Terkait
Topik Terkait