X
  • Rachel vennya

IntipSeleb – Rachel Vennya tengah menjadi sorotan karena mengunggah cerita di Instagram. Baru-baru ini, Rachel tampak mengklarifikasi sebuah masalah yang terjadi padanya dan mantan asisten pribadi.

Seperti yang diketahui, Rachel adalah seorang selebgram yang sukses dengan berbagai bisnis usahanya. Tak hanya itu, namanya semakin disorot ketika memiliki seorang anak lucu bernama Xabiru. Namun, kini selebgram berhijab itu sedang dilanda masalah dan mencoba untuk mengungkapkannya di Instagram. Yuk intip ada apa dengan Rachel Vennya!

Baca Juga: Suami Rachel Vennya Ibaratkan Combro seperti Motor Rp500 Juta

Unggah Cerita Di Fitnah

Rachel vennya

Dalam unggahan Instagramnya kemarin, Rachel menulis sebuah cerita dengan latar belakang abu-abu mengenai mantan asistennya. Menurut ibu dua anak itu, mantan asisten pribadinya telah memfitnah Rachel dan sangat membuatnya tidak nyaman.

“Tapi beberapa hari ini dia baru aja ngefitnah gue luar biasa, salah satunya gue gak mau dia cantik wkwk, mungkin dia lupa siapa yang bayarin dia sakit, yang bawa dia ke JAC bahkan sulam alis dia pun pake duit gue,” tulis Rachel.

Tak berhenti sampai disitu, Rachel pun kembali memanas dengan mengatakan bahwa mantan asisten pribadinya itu telah mengadu domba. Suami Niko Al Hakim ini juga mengatakan bahwa telah ditampar di depan umum karena ia datang secara tiba-tiba di hadapan mantan asisten pribadinya.

“Dan tadi malam dia baru aja nabok gue didepan umum karena gue dateng tiba-tiba untuk bicara baik-baik sama dia, padahal pas semalem ketemu dia pakai tas dan sepatu gue. Dia selalu tulis quotest di Instagram playing victim, gue diem aja karena gue gak mau drama-dramaan di Instagram,” lanjut Rachel.

Tanggapan Mantan Asisten Pribadi

Rachel venny

Tak terima dengan tulisan Rachel yang telah tersebar di media sosial, mantan asisten pribadinya pun memberikan tanggapan klarifikasi. Mantan asisten pribadi yang bernama Nurhaziza ini membalas tulisan Rachel lewat cerita di Instagram.

“Hati-hati dalam berucap, hati-hati sama apa yang lo lakuin, jangan sampai ini menjadi boomerang ke elo sendiri, jangan sampai satu Indonesia yang balik ngehujat lo,” tulis Ziza.

Nurhazizah juga menambahkan bahwa Rachel terlalu jahat untuknya dan telah merusak mental. Mantan asisten pribadi itu pun terus mengatakan bahwa Rachel Vennya adalah seorang pembohong. Ziza juga menyebut nama-nama lain yang ia rasa adalah korban dari mantan bosnya itu.

Klarifikasi Tampar Rachel Vennya

Rachel vennya

Nurhazizah merasa dirinya dijebak oleh Rachel dan teman-temannya. Tamparan yang ia layangkan untuk Rachel pun telah dikonfirmasi bahwa Ziza yang melakukan. Hal itu lantaran Ziza kesal dan merasa bahwa dirinya di keroyok.

“Aku akan memberikan bukti kalau yang dia (Rachel) bilang aku nabok dia, itu semua bener kok aku nabok dia. Karena disitu aku ditarik paksa sama dia, karena aku udah ‘gue gak mau berteman lagi sama lo sama sekali’,” tulis Nurhazizah.