img_title
Foto : Instagram/lunamaya @momogeishareal

IntipSeleb – Luna Maya tenyata sempat cemburu dan mengaku kesal kepada Momo Geisha lantaran terlihat dekat dan akrab dengan Ariel NOAH pada beberapa waktu lalu. Luna yang mengaku bucin terhadap Ariel NOAH, dan menyebutkan jika dirinya bodoh.

Luna Maya dan Momo Geisha belum lama ini kolaborasi konten YouTube dan menyinggung soal kedekatan Momo dengan Ariel. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Cemburu Kepada Momo Geisha Saat Dekati Ariel Noah 

Instagram/momogeishareal
Foto : Instagram/momogeishareal
 

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut belum lama ini baru saja mengisi konten YouTube bareng di channel Momo Geisha. Keduanya tampak akrab dan akur bak seorang sahabat lama.

Luna Maya dan Momo Geisha ternyata sempat tak saling tegur sapa, lantaran cemburu terhadap kedekatan Ariel NOAH dengan Momo. Momo yang menyadari hal tersebut, langsung menanyakan kepada Luna Maya dan Luna Maya memberikan jawaban menohok.

Momo mengungkapkan jika dirinya sempat dijutekin oleh Luna gara-gara mantan kekasihnya yakni Ariel NOAH. Dalam video tersebut, Luna Maya ungkap jika dulu dirinya bucin. Bermula dari gosip yang beredar mengenai kedekatan Momo Geisha dan Ariel NOAH kala itu, membuat dirinya cemburu kepada semua yang dekat dengan mantan kekasihnya.

Topik Terkait