img_title
Foto : Instagram/nadilaofficial

IntipSeleb –  Bagi pecinta musik di era 90-an hingga 2000, mungkin sudah tidak asing dengan Fatur dan Nadila. Mereka adalah pasangan duet yang sangat berkarisma dan sangat cocok dilihat ketika tampil di atas panggung. 

Bukan hanya soal kecocokan di atas panggung, lagu-lagu Fatur dan Nadila juga sangat nyaman didengar. Sehingga, lagu-lagu mereka berhasil populer dan viral. Namun, beberapa tahun ini, Fatur dan Nadila sudah tak terdengar lagi karena banyaknya musisi-musisi baru di Indonesia. Lantas, apa kabar Fatur dan Nadila sekarang? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kabar terbaru Fatur dan Nadila 

Instagram/nadilaofficial
Foto : Instagram/nadilaofficial

Fatur dan Nadila terakhir merilis lagu duet awak tahun 2000. Saat itu, mereka merilis lagu dengan judul Kulakukan Semua Untukmu. Lagu ini, berhasil viral dan dijajal habis di pasaran. 

Namun, beberapa tahun terakhir ini, kabar lagu- lagu Fatur dan Nadila sudah jarang terdengar lagi karena bertambahnya musisi-musisi baru yang masuk di Indonesia.

Meski demikian, Fatur dan Nadila ternyata masih diundang di acara televisi lho. Penampilan keduanya pun masih tetap memukau. Berbeda dari awal karier, Nadila kini tak lagi memamerkan rambut cantiknya, tapi menutupinya dengan hijab. Sedangkan Fatur, masih menampilkan visual yang menolak tua. 

Topik Terkait