img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Program acara ajang pencarian bakat merupakan sebuah program yang menampilkan beberapa peserta acara, yang saling berkompetisi satu sama lain untuk memperebutkan posisi pertama.

Dalam kompetisi itu, biasanya ada beberapa juri yang memberikan penilaian, kritik maupun saran, agar peserta bisa tampil lebih baik lagi ke depannya. Juri tersebut pun biasanya berasal dari kalangan artis yang sudah memiliki jam terbang yang cukup lama di bidangnya, sehingga dianggap ahli untuk memberikan penilaian.

Lantas siapa saja artis yang sering kali menjadi langganan juri di ajang pencarian bakat? Simak 7 deretan artis berikut ini.

1. Penyanyi wanita yang satu ini sudah berkali-kali ditunjuk sebagai juri dalam program pencarian bakat. Ya, siapa lagi kalau bukan Rossa. Rossa pernah ditunjuk menjadi juri pada ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ hingga ‘X Factor Indonesia

Instagram/@itsrossa910
Foto : Instagram/@itsrossa910

2. Ari Bernardus Lasso atau yang akrab dikenal dengan Ari lasso ini juga sudah langganan ditunjuk sebagai juri dalam ajang pencarian bakat. Ari sering kali menjadi partner juri Rossa dalam ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’.

Instagram/@ari_lasso
Foto : Instagram/@ari_lasso
Topik Terkait