img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Yusuf Mahardika Lingga Putra atau Yusuf Mahardika ternyata lebih dikenal sebagai Si Madun. Ia memang dikenal publik lewat aktingnya dalam sinetron Tendangan Si Madun. Namun belakangan ia sudah jarang muncul di layar kaca maupun layar lebar tanah air. 

Ternyata kini ia sedang disibukan dengan beberapa project film pendek buatannya. Yusuf Mahardika kini lebih banyak bekerja di balik layar untuk menjadi seorang sutradara. Lalu seperti apa kabar dari pemeran Madun ini? Yuk langsung diintip di bawah ini. 

Peran Sebagai Si Madun

Instagram/ @simadun7
Foto : Instagram/ @simadun7

Yusuf Mahardika merupakan aktor dan pemain sepak bola Indonesia kelahiran 20 Agustus 1999. Namanya mulai dikenal luas sejak memerankan Madun di sinetron Tendangan Si Madun. Disalah satu stasiun televisi swasta. 

Cara bermain sepak bolanya yang baik dan parasnya yang tampan membuat Yusuf Mahardika akhirnya diajak untuk bermain sinetron. Ia berperan sebagai Madun anak 11 tahun yang memiliki cita-cita sebagai pemain sepak bola. 

Sayangnya, ayah dari Madun yaitu H. Safe’i yang diperankan oleh Asrul Dahlan justru menginginkan Madun untuk menjadi seorang kyai atau ustaz. Dalam menggapai cita-citanya Madun selalu mendapatkan tentangan dari ayahnya. 

Topik Terkait