img_title
Foto : Instagram/mayaseptha7

IntipSeleb – Maya Septha kini tengah disibukkan dengan menjadi ibu rumah tangga. Pemilik nama lengkap Maya Septha Setiono tersebut memulai karirnya sebagai bintang iklan.

Karier wanita kelahiran Jakarta, 12 September 1986 kian bersinar setelah membintangi film Gotcha pada tahun 2006. Tepat pada 2012 silam Maya dipersunting pujaan hatinya dan ia pun memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.

Sehingga kini dirinya pun kerap membagikan cerita mengenai keluarga kecilnya tersebut kepada para warganet di Instagam. Terbaru, sang anak menanyakan soal seks pada sang ibunda.Seperti apa? Yuk simak ke bawah!

Kelas 3 SD, Sang Anak Tanyakan Soal Seks

instagram/mayaseptha7
Foto : instagram/mayaseptha7

Maya Septha telah memiliki tiga anak yang menggemaskan dan aktif. Meski sudah berusia 35 tahun, dirinya kerap dipuji netizen karena tampil awet muda.

Semakin terkenal sebagai asisten Sule dalam acara Ini Talkshow, membuat Maya Septha memiliki banyak pengikut di Instagram. Dirinya pun kerap membagikan tips parenting untuk para orang tua muda serta cerita-cerita keseharian. Kini, Maya Septa harus menghadapi pertanyaan sang putra, Devon, yang menanyakan soal seks.

Topik Terkait