img_title
Foto : WeTV

IntipSeleb – Untuk menyambut momen Hari Valentine, WeTV kembali memberikan bocoran lima pasangan WeTV Original paling dinanti tahun 2022. Ini merupakan pertama kalinya 5 series itu diperlihatkan kepada publik.

Kelima WeTV Original tersebut adalah WeTV Original My Lecturer My Husband S2, WeTV Original Dikta & Hukum, WeTV Original Mozachiko, WeTV Original Jodoh Atau Bukan, serta WeTV Original Dua Wajah Arjuna. Seperti apa cerita dari ke-lima pasangan di serial yang berbeda-beda itu? Berikut sinopsisnya. 

My Lecturer My Husband S2

WeTV
Foto : WeTV

WeTV Original My Lecturer My Husband S2 tentunya akan menampilkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina sebagai bintang utamanya. Setelah sukses dengan season 1, kini kisah cinta Arya dan Inggit berlanjut ke season 2.

My Lecturer My Husband S2 menyuguhkan kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) setelah menikah. Mereka harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga tidak mudah, penuh konflik, rumit dan lucu. 

Mantan pacar Arya, Karin datang dari luar negeri. Sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova). Seberapa kuat cinta mereka menahan godaan masa lalu satu sama lain?

Topik Terkait