img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rano Karno dan Maudy Koesnaedi diketahui terlibat dalam sebuah film baru mereka yang berjudul Pelangi Tanpa Warna. Keduanya bertemu kembali usai sukses memerankan Doel dan Zaenab dalam series Si Doel.

Namun uniknya, dalam film Pelangi Tanpa Warna, Rano Karno memberikan syarat gawat saat beradegan krusial dengan Maudy Koesnaedi. Lantas, apa itu? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Rano Beri ‘Syarat Gawat’ Saat Adegan Krusial Bareng Maudy Koesnaedi

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Rano Karno dan Maudy Koesnadi terlibat kembali dalam sebuah film bertema keluarga di Pelangi Tanpa Warna. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang bernama Ferdi dan Kirana. 

Berakting sebagai pasangan suami istri ini membuat Rano Karno dan Maudy Koesnadi cukup kesulitan. Sebab, peran sebagai Doel dan Zaenab dalam series Si Doel sangat melekat di publik.

Rumah produksi Falcon Pictures menggelar acara press screening film Pelangi Tanpa Warna yang ditayangkan di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan. Rano Karno pun mengaku terkejut saat melihat akting Maudy dan semua cast  yang terlibat bisa menghilangkan peran Doel dan Zaenab di film Pelangi Tanpa Warna.

Topik Terkait