img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Merry Putrian yang merupakan seorang model dan juga pembawa acara ini memiliki kisah spiritual yang tak banyak orang tahu. Ia diketahui memutuskan pindah agama dan menjadi mualaf pada tahun 1998. 

Namun, tak mudah bagi Merry Putrian ketika memutuskan untuk pindah agama. Lantas, bagaimana kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.  

Jadi Mualaf Sejak SMA

instagram/merry_putrian
Foto : instagram/merry_putrian

Merry Putrian mengawali kariernya di dunia hiburan menjadi seorang model. Dengan tubuhnya yang memiliki tinggi semampai dan wajahnya yang cantik, Merry Putrian berhasil menjadi finalis Wajah Femina 2001, Elite Model Look 1995, dan Cover Girl Majalah Mode 1995.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa Merry Putrian ternyata memilliki keputusan yang mengejutkan. Sebab, ia memilih menjadi mualaf ketika dirinya duduk di bangku SMA. Ia mengaku pilihannya saat itu adalah keputusan yang tepat.

“Sebenernya saya baru masuk Islam pas SMA. Memang masih banyak yang perlu saya pelajari," kata Merry saat ditemui di sela pesta ultah Darendra, putra seniman asal Bali, Made Putrawan, di MindChamp Preschool, Pejaten, Jakarta Selatan kala itu.

Topik Terkait