img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb –  Pada 12 Februari, ANTV akan menampilkan episode 27 dari serial Menolak Talak yang dibintangi Vino G Bastian dan Marsha Timothy.

Di episode kali ini, Menolak Talak akan menampilkan alur cerita yang menegangkan dari perselisihan dan kesalahpahaman setiap karakter. Seperti apa ceritanya? Yuk, cek sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Menolak Talak Episode 27

Instagram/ Menolak Talak
Foto : Instagram/ Menolak Talak

Note pemberian Natasha ternyata tak sampai ke Alif karena hilang. Koh Didi mencoba merayu Oding dan Rose yang masih sakit karena Pepes Jamur agar mereka tidak menuntut Lilis, sayangnya kehadiran Koh Didi membuat suasana jadi kacau.

Warung nasi Lilis hampir selesai direnovasi oleh Koh Didi, Inayah sangat berterima-kasih pada Koh Didi. Alif juga ada diantara mereka, Alif merasa canggung karena kali ini Koh Didi terlihat seperti sosok yang bisa menjaga Inayah. Tanpa Alif sadari, ternyata pesan yang Natasha titipkan adalah janji untuk bertemu di cafe, akhirnya Natasha hanya menunggu Alif yang tak kunjung datang.

Natasha menganggap Alif melupakan janji mereka, Saat Natasha akan pulang dengan perasaan kesal, ternyata Andre sudah ada disana. Andre mencoba memberikan perhatian ke Natasha, tapi Natasha menolak dan langsung pergi. Sementara itu Alif yang baru menservis handphone dan membeli koyo untuk Malih, bertemu dengan Inayah  yang baru pulang.

Topik Terkait