img_title
Foto : Instagram/kngrendy

IntipSeleb –  Revalina S Temat adalah aktris bintang sinetron yang pernah populer pada masanya. Sinetron yang paling membuatnya terkenal dan susah dilupakan publik hingga saat ini adalah Bawang Merah Bawang Putih bersama Nia Ramadhani. 

Namun, setelah putus dengan Ringgo Agus Rahman dan menikah dengan Rendy Aditya Gunawan, Revalina S Temat sudah jarang muncul di televisi. Lantas, apakah profesi suami Revalina S Temat sehingga membuatnya jarang muncul di layar kaca? Yuk, cek di bawah ini!

Revalina S Temat menikahi Rendy Aditya Gunawan usai putus dengan Ringgo Agus Rahman

Rendy Aditya Gunawan menikahi Revalina S Temat pada 15 Maret 2015 lalu. Keduanya memiliki perbedaan usia 3 tahun. Meski demikian, Rendy Aditya dan Revalina S Temat hingga saat ini masih memiliki rumah tangga yang sangat romantis.

Sejak menikah, Revalina S Temat sudah jarang wara-wiri di televisi. Meski demikian, Revalina S Temat masih menjadi model iklan di beberapa produk. Bahkan, ia sempat membagikan brand yang menggaetnya menjadi model di akun Instagram pribadinya. 

Berdasarkan pantauan Intipseleb, Revalina S Temat memang memilih untuk fokus mengurus rumah tangga sambil mengisi waktu luang menjadi model iklan.

Topik Terkait