img_title
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Kekeyi menghebohkan warganet dengan memperlihatkan penampilannya terbarunya dengan ‘rambut’ panjang warna abu-abu. Bukan hanya pamer rambut nyentrik, pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu juga mengenakan setelan jas, celana panjang, serta sepatu hak.

Sebelumnya, Kekeyi beberapa kali memamerkan penampilannya dengan ‘rambut panjang’. Oleh karena itu, sejumlah netizen nyinyir karena Kekeyi dituding lepas hijab. Lantas, bagaimana potret Kekeyi pamer rambut panjang dan dituduh lepas hijab? Yuk kita ulik satu per satu!

Pada Oktober 2021 lalu, Kekeyi menghebohkan publik karena tiba-tiba memamerkan penampilan terbarunya dengan rambut panjang berwarna ash grey. Seraya memperlihatkan riasan di wajahnya, Kekeyi berpose manis dengan berbagai gaya.

Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Namun potret Kekeyi memamerkan rambut barunya dinyinyir sebagian besar warganet. Pasalnya, Kekeyi dituduh telah melepas hijabnya. Netizen menegur dan bertanya-tanya mengapa Kekeyi lepas hijab di kolom komentar. “Jilbab jangan dimainin key, takut dosa kalau lepas pasang hijab.” “Kekeyi kok lepas hijab?” “Heh itu auroranya (aurat) keliatan.”

Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23

Bukan hanya sekali, Kekeyi kembali memperlihatkan penampilan terbarunya dengan rambut berwarna hitam. Memiliki poni yang menutupi keningnya, Kekeyi tampak percaya diri.

Topik Terkait