img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ojan atau Rozan Aribah Siregar merupakan salah satu mantan artis cilik yang terkenal lewat situasi komedi (sitkom) berjudul Sketsa. Sosok Ojan terkenal dengan adegan ‘tatap mata Ojan’ yang diduga memparodikan Deddy Corbuzier.

Lama tak terlihat di layar kaca, Ojan rupanya telah tumbuh dewasa dan diam-diam memiliki seorang kekasih. Lantas, bagaimana kabar terbaru dan agama dari Ojan? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sosok Ojan

Instagram/rozanaribahsiregar
Foto : Instagram/rozanaribahsiregar

Nama Ojan atau Rozan Aribah Siregar melambung karena membintangi situasi komedi berjudul Sketsa yang tayang sejak 2008 hingga 2014. Ia menjadi artis cilik di sitkom tersebut yang memiliki humor receh.

Peran Ojan dalam Sketsa sangatlah mengundang tawa. Apalagi adegan ‘tatap mata Ojan’ yang berhasil terngiang-ngiang di hati para penggemar.

Lama tak terlihat di layar kaca, Ojan tampaknya tidak lagi menjadi artis. Mengutip akun Instagramnya @rozanaribahsiregar, Ojan memamerkan kekasihnya yang bernama Feberica Sandy. Keduanya baru merayakan anniversary yang kedua pada November 2021 lalu. Dengan romantis, Ojan memberikan pesan dan harapannya atas hubungannya.

Topik Terkait