img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne merupakan istri dari aktor tampan yang namanya tengah banyak digandrungi warganet yaitu Arya Saloka. Putri Anne menyebutkan dirinya terkena cyber bullying dari netizen yang menjelek-jelekan dirinya dan sang anak. 

Tak hanya itu, Putri Anne juga mengaku jika banyak fans dari Arya Saloka yang menyerangnya dan mendoakannya untuk bercerai. Penasaran seperti apa cerita Putri Anne Saloka soal dirinya yang terkena cyber bullying, yuk simak artikel berikut ini.

Arya Saloka Nangis Karena Sang Anak Kena Cyber Bullying 

YouTube/ANP AMAL
Foto : YouTube/ANP AMAL

Putri Anne merupakan istri dari aktor tampan Arya Saloka yang kini tengah banyak diidolakan. Lewat kepopularitasan sang suami, Putri Anne mengaku jika dirinya justru mendapatkan hal yang tak mengenakan.

Putri Anne menuturkan jika dirinya mengalami cyber bullying hingga akun Instagramnya menghilang. Bahkan tak hanya Putri Anne, Ibrahim sang anak pun terkena cyber bullying dan banyak yang menghinanya, hingga membuat Arya selaku sang ayah menangis.

"Kalo komennya pedes ke aku sih aku It’s okay deh lah yaudahlah, yang aku sedih tuh mereka bawa-bawa Ibrahim ya," ujar Putri Anne Saloka di YouTube ANP AMAL, dilansir IntipSeleb Minggu, 13 Februari 2022.

Topik Terkait