img_title
Foto : Sex Illustration/Freepik

IntipSeleb – Bercinta di pagi hari atau morning sex memang tidak menjadi pilihan utama untuk para pasangan. Sebab, biasanya semua pasangan sudah mulai melakukan aktivitas sehari-hari mereka. Sehingga bercinta di malam hari menjadi pilihan kebanyakan pasangan. 

Namun, siapa sangka ternyata bercinta atau berhubungan intim di pagi hari justru memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Bahkan, bercinta di pagi hari dapat meningkatkan imunitas tubuh. 

Walaupun meminum kopi atau teh di pagi hari menjadi momen terbaik. Tapi, ternyata banyak manfaat lain yang didapatkan dari morning sex terutama memudahkan kamu dan pasangan menjalani hari. 

Apa lagi morning sex juga dapat meningkatkan energi yang meningkatkan mood kamu menjalani hari. Tentunya yang paling penting dari itu semua adalah lebih dekatnya kamu dengan pasangan. Lalu, apa saja sebenarnya manfaat dari morning sex? Berikut IntipSeleb coba rangkum dikutip dari laman Healthline.

Melepaskan Hormon Oksitosin

Sex Illustration/Freepik
Foto : Sex Illustration/Freepik

Morning sex yang dilakukan bersama pasangan tentunya membuat hubungan kamu menjadi lebih harmonis. Sebab, melakukan hubungan intim dapat menghasilkan sumber oksitosin yang juga dikenal sebagai 'hormon pelukan'. 

Topik Terkait