img_title
Foto : Instagram/@marginw

IntipSeleb – Margin Winaya sedang menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran beredar sebuah foto yang diduga dirinya jalan bareng Ali Syakieb. Foto yang menampilkan Ali Syakib bersama seorang cewek menggunakan kaus biru pun langsung menghebohkan dunia maya. Potret kebersamaan itu diunggah oleh akun gosip @lambe_turah_season2.

Terlihat, cewek yang diduga Margin Winaya itu sedang menghabiskan waktu dengan Ali Syakieb di salah satu restoran. Melihat foto tersebut, publik justru membandingkan Margin dengan Citra Kirana, mantan kekasih Ali Syakieb. Lantas, siapa Margin Winaya? Cewek cantik dibandingkan dengan Citra Kirana akibat kepergok jalan bareng Ali Syakieb? Simak ulasan berikut.

Margin dan AliSumber: Instagram/@lambe_turah_season2

Penyanyi

Nama Margin Winaya belum banyak dikenal masyarakat Indonesia. Namun, ia memulai karier di industri hiburan Indonesia dengan tampil di berbagai panggung di kota Bandung hingga Ibu Kota sebagai penyanyi sunda. Cewek 19 tahun ini sudah mengeluarkan beberapa single. Ia juga pernah bergabung dalam GropGirlband bernama Lipgloss dengan single Salting. Terhitung sudah ada lima single yang membawa namanya dalam menunjukkan bakat tarik suara. Yaitu Rasa itu, Aku Hanya Ingin Bahagia, Iam Falling In Love​, Pacar 5 Langkah, dan Janji Allah.

Pemain film

Margin WinayaSumber: Instagram/@marginw

Topik Terkait