img_title
Foto : Instagram/manganang92

IntipSeleb – Aprilia Manganang sukses mencuri perhatian publik usai mengubah jenis kelaminnya dari perempuan menjadi lelaki macho. Perubahannya menjadi lelaki macho ini pun menuai respons dari warganet.

Mereka menganggumi perubahan tubuh Aprilia Manganang yang kini sudah berbentuk sixpack. Ia juga kerapkali memamerkan telanjang dada di akun media sosial Instagram. Seperti apa potret tubuh Aprilia Manganang? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aprilia Manganang merupakan seorang atlet voli yang dulunya berjenis kelamin perempuan. Ia mengungkapkan kisahnya menutupi jati dirinya sebagai perempuan selama 28 tahun. Ia pun mantap memutuskan mengganti jenis kelaminnya menjadi lelaki.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bentuk tubuh kekar Aprilia Manganang memang sudah terlihat saat ia masih menjadi perempuan. Ia juga sudah mengetahui kondisinya yang memiliki hormon lelaki berlebih di dalam dirinya. Namun, Aprilia Manganang tidak memberitahukan kondisinya lantaran tak mau membuat ornag tuanya kecewa.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

“Mama juga memperlakukan saya sebagai wanita, duh adek cantik. Saya bilang cantik dari mana. Mana cantik badan kekar, terus saya pasnya badan kayak gini kan, apa coba cantik. Tapi saya tidak pernah menceritakan kondisi saya ke mama. Saya jalani karena pingin orang tua bangga, saya mau tunjukan saya bisa lewati dengan kekuarangan yang saya punya,” ucap Aprilia Manganang dikutip YouTube TNI Angkatan Darat.

Topik Terkait