img_title
Foto : Instagram/meisya_siregar

IntipSeleb – Meisya Siregar kini harus mengikhlaskan sang asisten rumah tangga yang telah menemaninya sejak lama untuk kembali ke kampung halaman.

Menganggap asisten rumah tangga seperti keluarga sendiri, tentunya membuat istri dari Bebi Romeo tersebut sedih dan ungkapkan kata perpisahan di halaman media sosial instagramnya. Lantas seperti apa kepedihan Meisya Siregar? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Asuh Anaknya Sejak Bayi

Instagram/meisya_siregar
Foto : Instagram/meisya_siregar

Meisya Siregar beri pesan manis untuk sang asisten rumah tangga yang bernama Imah karena hendak menikah dan memilih mengundurkan diri bekerja dengannya.

Pasalnya, Imah telah menemani Meisya sejak putra bungsunya bersama Bebi Romeo berumur 2 tahun. Ia mengakui bahwa Imah telah ia anggap seperti anaknya sendiri. Banyak dari artis tanah air yang memang memiliki kedekatan dengan asisten rumah tangganya tanpa ada jarak, di mana selain Meisya ada Ashanty.

Mba Imah ... pengasuhnya Bambang kedua dr Bambang umur 2 tahun ... pulang gaes ... Nih ncus udah rasa anak sendiri banget. Krn dr dia umur 22 thn msh alay sampe sekarang 26 thn masih alay juga sih,” tulis Meisya Siregar dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 15 Februari 2022.

Topik Terkait