img_title
Foto : GQ.com

IntipSeleb – Sering dianggap tabu namun sex toys atau mainan seks tetap diminati oleh para pasangan saat berhubungan intim. Meski cara alami lebih menyenangkan namun sex toys bisa membuat sensasi dan pengalaman berbeda dalam percintaan Kamu. 

Sex toys yang beragam bentuk ditunjukkan agar Kamu bisa menemukan mainan seks yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan pasangan. Dengan adanya mainan ini membuat variasi dan intensitas hubungan menjadi berbeda. 

Jika kamu seorang jomblo dan bosan menggunakan tangan sendiri. Sex toys bisa menjadi solusi untuk mendapatkan kesenangan dan sensasi yang berbeda. Untuk kamu pasangan suami istri bisa menambahkan sex toys saat berhubungan intim. Tentunya ini bisa menambah rangsangan untuk Kamu dan pasangan. 

Untuk kamu yang mau mencoba menggunakan sex toys dalam hubungan intim. Berikut rekomendasi yang dikutip IntipSeleb dari GQ.com.

Hot Octopuss Pulse Solo

GQ.com
Foto : GQ.com

Pertama ada Hot Octopuss Pulse Solo merupakan vibrator yang dikhususkan untuk kaum pria. Bentuknya yang unik membuatnya bisa menutupi sebagian alat vital Kamu. Kamu bisa mendapatkan mainan ini dengan harga USD 99 atau Rp 1,4 juta. 

Topik Terkait