X

IntipSeleb – Ariel NOAH kembali dikabarkan menjalin kasih dengan seorang wanita. Kali ini, wanita itu bernama Lania Fira. Kabar kedekatan mereka berdua mencuat setelah beredar rekaman video di media sosial yang menampilkan Ariel memeluk mesra Lania.

Video itu pun viral setelah diunggah sejumlah akun gosip. Tidak sedikit yang dibuat iri dengan pelukan dari belakang yang diberikan Ariel kepada Lania. Warganet pun dibuat penasaran dengan sosok Lania. Pasalnya, nama Lania Fira belum santer terdengar sehingga banyak yang menganggap dia baru masuk industri hiburan. Lantas, siapa Lania Fira? Simak ulasannya berikut.

Pemain film

Lania Fira
Sumber: Instagram/@laniafira

Lania Fira mulai memasuki industri hiburan dengan bermain berbagai judul film FTV dan webseries. Salah satu webseries yang pernah dibintanginya bertajuk Journal of Terror: After Life dengan Dikta Wicaksono. Ia juga merupakan bagian dari proyek film Dignitate yang akan tayang Januari 2020 mendatang. Dalam film remaja ini, Lania akan beradu akting dengan artis ternama Al Ghazali dan Caitlin Halderman. Cewek rambut panjang ini juga tengah disibukkan dengan promo film Rasuk 2 yang akan tayang 2 Januari 2020 mendatang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga