img_title
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

IntipSeleb – Pada tahun 2020 silam, mendiang Dorce Gamalama tenyata telah menyiapkan segala keperluan jika dirinya meninggal nantinya.

Selain itu, Dorce juga sempat membuat publik heran usai memutuskan untuk menjadi sopir dari aktor Raffi Ahmad. Lantas bagaimana kabar lengkapnya? Simak kabar selengkapnya berikut ini.

Sudah siapkan kain kafan sejak 2020

Instagram/dg_kcp
Foto : Instagram/dg_kcp

Mendiang Dorce Gamalama ternyata telah menyiapkan segala keperluan untuk dirinya wafat nantinya sejak tahun 2020 silam. Ia mengungkapkan hal itu di depan Melaney Ricardo.

“Kain kafan ada, kuburan ada di depan masjid (di rumah yang ada di daerah Lubang Buaya). Keranda juga ada, 7 kain penutup kain batik ada, tiker gue punya. Kalau gue meninggal di sini, ya dikubur di sini (dikuburan yang telah disiapkan), tapi kalau gue di luar negeri atau di mana, jangan dibawa ke mana-mana, udah di situ aja,” ungkap Dorce dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu, 16 Februari 2022.

Ia pun sempat menegaskan bahwa jikalau ia mati, para netizen tak perlu repot dengan kematiannya. “Para netizen, gak usah repot-repot kalau saya mati, jangankan saya mati, belom mati aja udah diberitain mati,” tegas Dorce.

Topik Terkait