img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Banyak cara melestarikan lagu anak-anak di Tanah Air. Salah satunya dengan meluncurkan lagu-lagu anak lewat DVD dan digital.

JMSI & E-Motion melihat ada beberapa hal menarik dari konten film animasi karya anak bangsa yang disukai oleh anak-anak dan anak muda Asia dan keluarga di Indonesia. JMSI & E-Motion melihat peluang konten Sehingga terbentuklah pertama kali di JMSI dan KFC, DVD yang berisi kumpulan Lagu Anak Indonesia Terbaik sepanjang masa.

Seperti apa? Yuk simak artikel lengkapnya di bawah.

Luncurkan Lagu Anak Secara Digital

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Tahun 2012, Hicca Studios yang merupakan studio animasi dari Yogyakarta memproduksi film animasi 3D pertamanya berjudul "Uwa dan Rimba Indonesia", yang meraih penghargaan juara pertama Indonesia Creative Festival 2012 dari Kementrian Perindustrian.

Memasuki tahun 2013, Uwa dan Rimba Indonesia dikembangkan menjadi serial animasi yang fokus dalam bidang edukasi anak. Karakter diperbarui dengan tampilan lebih imut serta visual yang lebih menarik. Dengan harapan bisa diterima semua anak di seluruh dunia, maka kami member nama baru dalam bahasa Inggris, yakni "Uwa and Friends".

Topik Terkait