img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angel Karamoy sebelumnya sempat menarik perhatian publik usai dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sutradara ikonik, Jose Poernomo.

Walau terpaut rentang usia yang cukup jauh dan sempat mengalami  lika-liku dalam menjalin hubungan, keduanya terlihat harmonis dan sukses buat baper warganet. Lantas, seperti apa sih potret keduanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Usai bercerai dengan mantan suaminya Steven Rumangkang, Angel Karamoy dikabarkan menjalin hubungan dengan sutradara ikonik, Jose Poernomo. Kabar hubungan keduanya mulai tercium publik usai Jose Poernomo dan Angel Karamoy terlibat dalam satu projek film yang sama yakni Reva.

Instagram/@realangelkaramoy
Foto : Instagram/@realangelkaramoy

Jose Poernomo secara terang-terangan mengatakan bahwa hubungannya dengan Angel Karamoy sudah berjalan cukup lama sebelum film Reva dimulai. Ia mengaku tak ada yang perlu ditutup-tutupi dari hubungannya bersama Angel.

Instagram/@josepoernomo
Foto : Instagram/@josepoernomo

“Iya (pacaran), memang sudah lama. Belum ada satu tahun, enggak ditutup-tutupin kok,” ucap Jose Poernomo saat ditanyai soal hubungannya. 

Topik Terkait